WAHAI BAPAKKU BERTOBATLAH

JUDUL: Wahai Anakku Bertobatlah

PENULIS: Trisons Safika (Sadam, Fikri, Kadafi)

UKURAN: 13 x 20 cm

TEBAL: 96 halaman

KODE PRODUK: B15

HARGA:

DESKRIPSI TENTANG BUKU:

Nasihat Anak Kepada Ayah Mereka Yang Murtad

Buku ini merupakan karya kami bertiga, Sadam, Fikri, Kadafi yang pertama kali kami tulis, dalam rangka untuk menjawab buku tulisan ayah kami yang berjudul “Hai Anak-Anakku, Bertobatlah”. Ayah kami bernama Saefudin Ibrahim, dulunya adalah seorang Ustadz, kemudian beliau murtad jadi Kristen, bahkan sekarang telah menjadi Penginjil.

Alhamdulillah walaupun ayah kami telah murtad, bahkan telah jadi penginjil atau Pendeta, namun kami betiga sebagai anak-anaknya tetap istiqomah dalam Islam.

Dalam bukunya berjudul “Hai Anak-Anakku Bertobatlah” penuh dengan berbagai hujatan terhadap agama Islam, serta nasehat yang mengajak kami bertiga agar mau mengikuti jejaknya. Namun apapun yang ayah kami lakukan, walaupun dengan berbagai cercaan dan hinaan serta pelecehan terhadap agama kami (Islam), samasekali tidak akan pernah merobah pendirian kami. Insyaallah kami bertiga tetap istiqomah dalam Islam sampai akhir ajal.

Dalam buku ini, kami bertiga akan mencoba memberikan jawaban atas semua bujukan, rayuan terhadap kami bertiga, serta mencoba menjawab semua pelecehan dan penghinaan terhadap agama kami yang sangat kami muliakan.

Jawaban kami dalam buku ini, sebagai bukti bahwa apapun yang ayah kami lakukan agar kami mengikuti jejaknya, itu MUSTAHIL kami ikuti. Bahkan kami sebagai anak anaknya selalu berdoa agar kelak ayah kami sadar dan mau kembali kepangkuan Islam.

Buku ini kami tulis dalam bentuk dialog atau tanya jawab antara seorang ayah mantan ustadz yang murtad yaitu Syaefudin Ibrahim dengan kami bertiga anak-anaknya yaitu Sadam Husen (Sadam), Fikri Khomeini (Fikri) dan Mu’amar Kadafi (Kadafi).

Walaupun ayah kami Syaefudin Ibrahim telah murtad, namun sebagai anak-anaknya, kami bertiga dalam buku ini tetap menghormati dan menghargai keputusannya pindah agama. Sebab kami yaakin dosa ditanggung masing-masing, karena kami yakin Yesus tidak mati untuk menanggung dosa manusia.

Semoga buku ini bisa menyadarkan ayah kami agar cepat bertaubat sebelum ajal tiba, agar kelak kami bisa dipertemukan oleh Allah SWT di akhirat kelak. Do’akan semoga bertiga tetap Istiqomah dalam Islam, dan semoga ayah kami sadar atas kekeliruannya dan diberi hidayah oleh Allah SWT dalam memilih jalan yang benar.

CARA PEMESANAN BUKU:

Melalui SMS/WhatsApp ke nomor admin kami:
08233 121 6100, atau: 08233 144 9015
Dengan Format:
NAMA <spasi> ALAMAT LENGKAP <spasi> ORDER BUKU KRISTOLOGI <spasi>  RINCIAN ORDER

Contoh Format Pemesanan:
MUHAMMAD DARWIS Jl. Panglima Sudirman 72 Surabaya ORDER BUKU KRISTOLOGI.

– Nabi Muhammad  Dalam Kitab Suci Agama Lain. Kode Produk: B01. Pesan: 2 buku.

– Siapakah yang Dikorbankan Ishak atau Ismail. Kode Produk: B05. Pesan: 3 buku