BERHADIAH MOBIL BMW, MUSTAHIL KRISTEN BISA MENJAWAB

JUDUL: BERHADIAH MOBIL BMW MUSTAHIL KRISTEN BISA MENJAWAB

PENULIS: Ust. Insan Ls Mokoginta (Mantan Misionaris Kristen)

UKURAN: 14 x 20 cm

TEBAL: 175 halaman

KODE PRODUK: B23

HARGA: Rp. 38.500

DESKRIPSI TENTANG BUKU:

Mungkin ada sebagian dari umat Kristiani yang beranggapan bahwa buku kami ini sebagai penghinaan atau pelecehan terhadap agama atau kitab sucinya. Padahal sebenarnya tidaklah demikian. Malah sebaliknya, kami ingin agar mereka berada pada jalan yang benar, yaitu jalan keselamataan menuju kepada kebenaran Allah, agar kita sama-sama selamat dunia akhirat.

Anggapan sebagian besar umat kristiani bahwa Taurat, Zabur dan injil adalah kitab agama Kristen saja, jadi umat Islam tidak boleh ikut mencampurinya.

Padahal Taurat, Zabur dan Injil adalah juga kitab yang banyak disebutkan oleh Al-Qur’an yang harus diimani oleh setiap muslim. Bahkan salah satu Rukun Iman yang wajib diimani oleh setiap musim, adalah wajib mengimani kitab-kitab yang turun sebelumnya. Sebagaimana firmannya QS 3 Aali Imraan ayat 3. “Dia menurunkan Kitab (Al-Qur’an) kepadamu dengan sebenarnya; membenarkan kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil”.

Dari bunyi ayat tersebut dapat kita pahami bahwa Al-Qur’an yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW, membenarkan Kitab Taurat dan Injil sebagai kitab yang diturunkan-Nya. Ini berarti bahwa Kitab-kitab tersebut juga milik orang Islam yang perlu diimani. Oleh sebab itu jika kami orang Islam ikut mempelajari, mendalami, dan mengoreksi terhadap kandungan kitab-kitab tersebut, adalah sangat wajar, sebab tidak ada satu dalilpun dalam Alkitab yang mengatakan bahwa kitab-kitab tersebut hanya milik umat Kristiani. Meluruskan apa yang dirobah-robah oleh tangan-tangan jahil manusia terhadap kitab Allah, adalah kewajiban setiap muslim dengan tujuan agar manusia tidak tesesat mengimani kitab yang becampur antara hak dan batil. Allah SWT yang menyuruh mengingatkan, maka kami harus menyampaikannya, sebagaimana firmannya: QS 3 Aali Imraan 71

“Hai ahli Kitab, mengapa kamu mencampur adukkan yang hak dan yang bathil, dan menyembunyikan kebenaran, padahal kamu mengetahui?”.

Dan dalam ayat lain Allah SWT berfirman, sampaikan kepda Ahli Kitab, kembali kepada ajaran Tauhid, bahwa menyembah itu hanya kepada Allah, bukan kepada Yesus, bukan kepada lainnya.

Intinya kita umat Islam disuruh oleh Allah SWT untuk menyampaikan atau mendakwahkan kepada Ahli Kitab agar mereka jangan campur adukkan yang haq dan bathil, dan jangan sembunyikan yang benar. Katakanlah benar jika benar, dan salah jika salah!

Dan juga Allah perintahkan untuk sampaikan kepada mereka agar kembali kepada ajaran Tauhid, jangan menyembah kepada selain Allah, jangan jaadikan Tuhan-tuhan lain selain Allah dan jangan mempersekutukan-Nya dengan suatu apapun.

Sebab mengamalkan ajaran-ajaran dari manusia dan meninggalkan ajaran Allah dan Yesus, sama saja menjadikan tuhan-tuhan lain selain Allah.

Nah inilah barangkali yang perlu kita sampaikan dan ingatkan kepada mereka oraang-orang nasrani  agar mereka mau mengkitisi apakah yang selama ini mereka imani sudah sesuai dengan Alkitab/Bibel atau tidak.

Buku ini sangat baik dibaca dan dimiliki oleh para da’I, ustadz, aktifis atau juru dakwah kita untuk menambah wawasan dan juga ilmu pengetahuan, khususnya bagaimana berdakwah kepada mereka yang non muslim.

Semoga buku karangan Ustadz Mokoginta ini membawa manfaat yang besar bagi mereka yang benar-benar ingin mencari kebenaran yang hakiki, mudah-mudahan Allah SWT aakan memberikan hidayah-Nya ke jalan-Nya yang benar.

 

CARA PEMESANAN BUKU:

Melalui SMS/WhatsApp ke nomor admin kami:
08233 121 6100, atau: 08233 144 9015
Dengan Format:
NAMA <spasi> ALAMAT LENGKAP <spasi> ORDER BUKU KRISTOLOGI <spasi>  RINCIAN ORDER

Contoh Format Pemesanan:
MUHAMMAD DARWIS Jl. Panglima Sudirman 72 Surabaya ORDER BUKU KRISTOLOGI.

– Nabi Muhammad  Dalam Kitab Suci Agama Lain. Kode Produk: B01. Pesan: 2 buku.

– Siapakah yang Dikorbankan Ishak atau Ismail. Kode Produk: B05. Pesan: 3 buku