BENARKAH YESUS MATI UNTUK MENEBUS DOSA?

Kristen, debat kristen islam, debat islam kristen mp3, debat agama terbaru, video debat islam kristen terbaru, debat ahmed deedat, debat islam dengan Kristen, perdebatan islam Kristen,

JUDUL: BENARKAH YESUS MATI UNTUK MENEBUS DOSA

PENULIS: Ust. Insan Ls Mokoginta (Mantan Misionaris Kristen)

UKURAN: 11 x 16 cm

TEBAL: 91 halaman

KODE PRODUK: B16

HARGA: Rp.13.200

DESKRIPSI TENTANG BUKU:

Syukur alhamdulillah kehadirat Allah swt atas karunia-Nya, maka buku saku ini dapat kami terbitkan untuk yang pertamakalinya.

Buku ini adalah buku Kristologi karangan Ustadz Insan Mokoginta merupakan materi kajian yang kami sampaikan dalam sekali pertemuan, dan hanya dalam tempo sekitar dua jam. Sengaja kami bukukan karena banyak jama’ah menginginkan dibukukan karena tidak sempat mereka catat semua paparan yang kami sampaikan.

Buku ini khusus untuk kalangan sendiri yaitu umat Islam, sebagai bahan perbandingan agama, agar lebih yakin bahwa Islam adalah agama yang paling benar. karena sampai saat ini banyak umat Islam sering dalam dialog atau debat islam dengan mereka non muslim, tidak pernah nyambung karena pihak Kristen tetap yakin Yesus disalibkan untuk menebus dosa manusia sementara umat Islam tetap yakin bahwa Yesus tidak di salib dan tidak mati dalam rangka menebus dosa manusia. Umat Islam tetap yakin bahwa yang mati di kayu salib bukan Yesus tapi orang yang diserupakan dengannya.

Mungkin saja ada sebagian dari umat Kristiani yang apabila tanpa sengaja membaca buku ini, beranggapan bahwa Buku ini sebagai penghinaan atau pelecehan terhadap iman, kepercayaan mereka terhadap Injil, padahal sebenarnya tidaklah demikian. Malah sebaliknya. Kami inginkan agar mereka berada pada jalan yang benar, yaltu jalan keselamatan menuju kepada kebenaran yang hakiki, agar kita semua sama-sama selamat dunia dan akhirat.

Ada anggapan sebagian umat Kristiani bahwa umat Islam tidak boleh ikut mencampuri Taurat, Zabur dan Injil, sebab Kitab-kitab tsb adalah kitab orang Kristen semata. Padahal Taurat, Zabur dan Injil adalah Kitab-kitab yang banyak disebutkan oleh Al Qur’an yang harus diimani oleh setiap muslim.

Bahkan salah satu Rukun iman yang wajib diimani oleh setiap Kaum muslimin adalah mengimani terhadap semua Nabi, termasuk nabi isa as (Yesus) dan kitab-kitab yang diturunkan sebelumnya, sebagaimana firman Allah dalam AL Qur’an, yatu Qs Aali Imraan ayat 3.

Dia menurunkan Kitab (Al Qur’an) kepadamu dengan sebenarnya: membenarkan kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat & Injil.

Dari bunyi ayat tersebut dapat kita pahami bahwa Al Qur’an yang diturunkan kepada nabi Muhammad saw, membenarkan kitab taurat dan Injil sebagal kitab yang diturunkan-Nya.

Ini berarti bahwa kitab kitab tsb juga milik umat IsIam yang pertu diimani. Oleh sebab itu, jika kami umat Islam ikut mempelajari, mendalami dan mengoreksi terhadap kandungan kitab-kitab tersebut, adalah sangat wajar, sebab tidak ada satu dalilpun dalam Alkitab yang Mengatakan bahwa kitab kitab tersebut hanya kitab orang Kristen saja.

Meluruskan apa yang dírobah-robah oleh tangan-tangan jahil manusia terhadap kitab Allah adalah kewajiban setiap muslim dengan tujuan agar manusia tidak tersesat mengimani kitab yang telah bercampur antara hak dan batil. Allah yg menyuruh mengingatkan maka kami harus menyampaikannya, sebagaimana firman-Nya dalam Al Qur'an Qs 3 Aali imraaan 71.

Umat Islam dan Kristen sepakat akan keberadaan Isa (Yesus), tapi berbeda dalam banyak hal, salah satu diantaranya ialah masalah kematian Yesus. Orang Kristen menganggap bahwa yesus disalib. Islam meyakini bukan Yesus yang mati di salib dan kematian beliau bukan untuk menebus dosa manusia, tapi kematiannya adalah sesuatu yang wajar, bahkan beliau adalah korban salah hukum. Tapi umat Kristiani yakin bahwaa kematian Yesus di salib justru untuk menebus dosa. Nah mana yang benar kesaksian Alkitab atau Al Qur’an kah yang benar? Ikuti paparan kami dalam buku ini. Kami akan gunakan ayat-ayat Alkitab dan Al Qur’an, serta logika yang rasional, terserah pembaca yang menilainya.

Semoga buku Kristologi karangan Ustadz Insan Mokoginta ini memberikan manfaat yang besar bagi juru da’wah kita untuk dijadikan referensi guna berda’wah kepada mereka non muslim yang benar-benar ingin mencari kebenaran yang hakiki.

CARA PEMESANAN BUKU:

Melalui SMS/WhatsApp ke nomor admin kami:
08233 121 6100, atau: 08233 144 9015

Dengan Format:

NAMA (spasi) ALAMAT LENGKAP (spasi) ORDER BUKU KRISTOLOGI (spasi) RINCIAN ORDER

Contoh Format Pemesanan:

MUHAMMAD DARWIS Jl. Panglima Sudirman 72 Surabaya ORDER BUKU KRISTOLOGI.

- Nabi Muhammad Dalam Kitab Suci Agama Lain. Kode Produk: B01. Pesan: 2 buku.

- Siapakah yang Dikorbankan Ishak atau Ismail. Kode Produk: B05. Pesan: 3 buku