USTADZ MASUK KRISTEN

Pendeta Masuk Islam Karena Alasan Ini
April 19, 2017
CARA MENGATASI KETIKA MISIONARIS KRISTEN DATANG KE RUMAH KITA (Bagian-6)
May 2, 2017

Syaefudin Ibrahim adalah seorang Ustadz yang masuk Kristen dan menjadi seorang penginjil/pendeta. Syaefudin Ibrahim juga menulis buku “Hai Anak-Anakku, Bertobatlah” yang berisi tentang ajakan, bujukan rayuan kepada ketiga anaknya (Sadam,Fikri, Kadafi)  untuk ikut masuk Kristen. Berikut ini adalah beberapa tanggapan ketiga anaknya terhadap ajakannya.

SYAEFUDIN :
Saya tidak mungkin kembali kepada Islam. Bagaimana logika, bahwa agama yang diridhoi Allah hanya Islam? Kalau hanya Islam yang diridhoi Allah, Ialu agama Yahudi dan semua nabi dari Yahudi masuk neraka? Orang Kristen masuk neraka? Kalau itu dalil dari Al Qur’an, itu hanya perkataan sepihak dari seorang nabi non Yahudi. Karena sejak dunia ini diciptakan Tuhan belum pernah mengutus seorang nabi non Yahudi, Selalu nabi dari Israel, (hal 5)

Sadam :
Maaf, sepertinya Abi (Bapak) masuk Kristen bukan semakin Pinter, tapi semakin bodoh. Abi kan mantan ustadz. Mestinya Abi paham bahwa Islam itu punya banyak arti, diantaranya: tunduk, patuh, taat, berserah diri dll. Semua nabi sejak Adam s/d Muhammad, termasuk nabi Musa, Isa as (Yesus) mereka semua Islam. Adakah nabi yang tidak tunduk, patuh, taat dan berserah diri kepada Allah? Jika demikian berarti semua nabi sejak Adam sampai Muhammad termasuk nabi orang Yahudi yaitu Musa & Isa as (Yesus), mereka itu adalah Islam.

Fikri :
Wahai Papa-ku, apa yang Sadam jelaskan itu benar. Jadi Papa jangan berpura-pura tidak tau makna kata ‘Islam’. Masak belum lama murtad ke Kristen Papa lupa makna kata ‘Islam’ tersebut? Papaku, kami bertiga ini bukan anak kecil, jadi jangan bohongi kami.Kami yakin umat terdahulu sebelum kedatangan nabi Muhammad SAW, jika mereka amalkan ajaran para nabi mereka, tentu mereka akan selamat masuk surga.Yang masuk neraka yaitu mereka yang tidak tunduk dan taat kepada nabi mereka. Jadi jika mereka yang tidak taat pasti masuk neraka, itu sesuatu yang wajar.

Papa bilang orang Kristen masuk neraka. Itu benar, sebab Kristen itu bukan agama Yesus. Karena seumur hidupnya Yesus tidak pernah beragama Kristen. Yang membuat danmenamakan agama itu Kristen, bukan Yesus tapi Paulus dan Barnabas. Perhatikan ayat Alkitab yang Papa yakini sekarang ini, siapa pendiri agama Kristen, Yesus atau Paulus?

Kisah Para Rasul 11:24-26
(24) Karena Barnabas adalah orang baik, penuh dengan Roh Kudus dan iman. Sejumlah orang dibawa kepada Tuhan.
(25) Lalu pergilah Barnabas ke Tarsus untuk mencari Saulus (Paulus); dan setelah bertemu dengan dia, ia membawanya ke Antiokhia.
(26) Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang. Di Antiokhialah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen.

Jadi saya yakin Papa keliru memilih jalan hidup Papa. Ketahuilah bahwa Yesus tidak pernah beragama Kristen. Agama Yesus ialah Islam, karena semua nabi pasti mengajarkan Tauhid, bahwa Allah itu Esa, hanya satu-satunya. Coba Papa baca kesaksian Yesus yang jujur dan polos di dalam Injil Yohanes 17 : 3 ini :
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.”

Bukankah ayat tersebut adalah kesaksian Yesus yang jujur? Mengapa justru Papa ingkari? Jika Papa bisa tunjukkan satu ayat dalam Injil bahwa Yesus beragama Kristen, saya berjanji akan mengikuti jejak Papa, yaitu masuk Kristen.

Kadafi :
Wahai Papa-ku, saya yakin apa yang kak Sadam dan kak Fikri jelaskan itu benar. Cobalah Papa renungkan dengan hati yang jernih, bukan dengan emosi dan kebencian. Papa katakan tidak ada nabi non Yahudi. Bukankah nabi Ibrahim (Abraham) asalnya bukan orang Yahudi?

Abraham atau Abram berasal dari Ur-Kasdim  di Mesopotamia Selatan : dipanggil untuk memasuki tanah Kanaan. Berarti nabi-nabi orang Yahudi awalnya berasal dari seorang nabi non Yahudi. Atau dengan kata lain; semua nabi awalnya berasal dari nabi bukan Yahudi kan?

Qs 2 Al Baqarah 140
Ataukah kamu (hai orang-orang Yahudi dan Nasrani) mengatakan bahwa Ibrahim, Ismail, Ishak, Yakqub dan anak cucunya, adalah penganut agama Yahudi atau Nasrani?Katakanlah: “Apakah kamu yang lebih mengetahui ataukah Allah, dan siapakah yang lebih dzalim daripada orang yang menyembunyikan syahadah dari Allah yang ada padanya?” Dan Allah sekali-kali tiada lengah dari apa yang kamu kerjakan.

Qs 3 Aali Imran 67
Ibrahim bukan seorang Yahudi dan bukan (pula) seorang Nasrani, akan tetapi dia adalah seorang yang lurus lagi berserah diri (kepada Allah) dan sekali-kali bukanlah dia termasuk golongan orang-orang musyrik.

Berarti Papa murtad, karena pemahaman Papa terhadap Al Qur’ an masih cetek.

Bagaimana? Seru bukan? itu hanyalah sedikit kutipan yang ada di buku “Wahai Bapakku Bertobatlah“. Jika anda penasaran dan ingin tahu isi buku selengkapnya, anda bisa beli pada link yang sudah kami sediakan.

Artikel ini bukan dalam rangka konteks SARA, melainkan dalam rangka sebagai ilmu dan wawasan untuk kalangan Ummat Islam sendiri, dikarenakan Yesus sendiri di dalam Islam berkedudukan sebagai seorang nabi atau seseorang yang mulia utusan Tuhan.

Adapun apabila di dalam artikel ini terdapat uraian bible, maka hal itu dikarenakan kami sebagai ummat Islam beriman kepada semua kitab, termasuk di dalamnya: bible. Perihal konten bible terdapat distorsi atau tidak, kami sebagai Ummat Islam bersikap tawakkuf (tidak mengiyakan dan tidak pula menidakkan).

Konsultasikan Kepada Kami Perihal:

  • kesaksian islam masuk kristen terbaru 2017
  • ustad mokoginta kembali memeluk agama kristen
  • insan mokoginta kalah debat
  • ustad masuk kristen terbaru 2017
  • kesaksian islam masuk kristen terbaru
  • kesaksian kristen terbaru 2017
  • https://kristologinews com/ustadz-masuk-kristen/
  • Ustadz masuk kristen
  • Insan mokoginta
  • ustad masuk kristen 2017
  • kesaksian islam masuk kristen 2018
  • ustad yg masuk kristen
  • kesaksian terbaru islam masuk kristen
  • ustad yang masuk kristen
  • Kesaksian Ustad yang masuk Kristen
  • ustad masuk kristen 2018
  • ustadz kristen
  • ustadz ustadz yang masuk kristen
  • ustatz masuk keristen

5 Comments

  1. Amin says:

    Anda semuanya perlu tahu bahwa sebelum NABI ADAM di ciptakan dan sebelum nabi2 di kalangan bangsa israel di lantik oleh Tuhan jadi nabi maka jauh sebelumnya NABI MUHAMMAD sdh di lantik jadi Nabi. Itu terjadi di alam gaib sebelum dunia di ciptakan. Namun waktu itu Nabi Muhammad belum di bentuk jasmaninya, masih baru berupa NUR namanya Nur Muhammad. Ini bukan mitos atau cerita khayalan tapi memang benar kejadiannya. Seandainya nur Muhammad yg merupakan Nur suci dari Nabi Muhammad tdk di ciptakan maka Allah tdk akan pernah menciptakan apa2. Surga, neraka, malaikat2, jin, dunia beserta seluruh isinya tdk akan pernah ada seandainya nur muhammad tdk ada. Jadi secara zahir, nabi Muhammad belakangan di lantik jadi Nabi tapi secara hakiki Nabi Muhammad lah awal semua nabi2 dan rasul. Jadi nur yg ada pada nabi Muhammad menjadi semacam “mesin foto copy” bagi penciptaan makhluk2 hidup selanjutnya. Itu terjadi atas kekuasaan Allah semata-mata tanpa campur tangan zat2 lain. Karena memang tidak ada Tuhan selain Allah. Nah, apakah ini belum jelas bagi kalian wahai kristiani? Nabi Isa sendiri atau yg kalian sebut sebagai yesus tercipta dari nur muhammad juga.

  2. yosep widodo soebardjo says:

    Yesus Kristus memang TIDAK PERNAH MENGAJARKAN AGAMA, tetapi YESUS KRISTUS mengajarkan jalan keselamatan. Seperti kesaksian Rasul Besar Yahyaq (Yohanes ) 14 : 6 : ” Kata Yesus kepadanya (disini Yesus Kristus berkata kepada Tomas salah satu rasul yang semula tidak percaya bahwa Yesus Kristus telah bangkit dari mati) : Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku”. Sangat jelas, Yesus TIDAK PERDULI APA AGAMAMU !!!, bila kamu percaya dan beriman, serta melakukan segala perintahNYA, kamu pasti memiliki hidup kekal, sekalipun badanmu mati.
    Yesus menawarkan keselamatan hidup kekal bersamaNYA di surga, dimana Allah Bapa juga bersemayam di tahtaNYA, tahta surgawi.
    Ada nabi sebesar apapun kwalifikasinya, sejak Adam sampai … yang bisa dan berani menjamin kepada setiap orang yang percaya kepadanya PASTI MEMPEROLEH HIDUP YG KEKAL ? Adakah nabi yang bisa menjamin, sekalipun sekaliber Abraham, Musa atau siapapun sekalipun (tidak mengurangi rasa hormat saya kepada para nabi dan bapa segala bangsa itu) ? ” Menjamin hidup kekal, PASTI memperoleh hidup kekal” setelah kematianNya? Yesus Kristus pula nabi satu-satunya yang menjamin hidup kekal dan yang tidak mati, dengan tubuh kemuliaaNYA, Ia diangkat ke surga oleh Allah. Amin.

    • Wong Ma'ruf says:

      JALAN KESELAMATAN YANG DIAJARKAN YESUS DAN ALLAH

      Jelas terbukti Paulus yang dengan terang2an mengangkat Yesus menjadi tuhan sama sekali BUKAN PERNYATAAN BAPA DAN YESUS SENDIRI.

      Memang aneh keimanan kristen bukan didasarkan atas firman Yesus tapi atas keimanan terhadap perkataan Paulus yang terang2an mengaku bahwa dia berkata2 bukan sebagai firman

      2Korintus 11
      17. Apa yang aku katakan, aku mengatakannya bukan sebagai seorang yang berkata menurut firman Tuhan, melainkan sebagai seorang bodoh yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah.

      Dia juga mengakui bahwa ajaran Yesus telah dia rombak

      Dia bahkan secara sombong mengatakan bila saja ajaran Yesus yang telah dia rombak itu dibangun kembali (dikembalikan kepada ajaran asli Yesus ) maka dia adalah sebagai pelangarTaurat. Jelas dan terang bahwa Allah dan Yesus menyatakan Allah adalah satu2nya Tuhan TIDAK ADA YANG LAIN SELAIN DIA.

      Itulah kunci KEHIDUPAN YANG KEKAL

      Yesaya 45

      21. Beritahukanlah dan kemukakanlah alasanmu, ya, biarlah mereka berunding bersama-sama: Siapakah yang mengabarkan hal ini dari zaman purbakala, dan memberitahukannya dari sejak dahulu? Bukankah Aku, TUHAN? Tidak ada yang lain, tidak ada Allah selain dari pada-Ku! Allah yang adil dan Juruselamat, tidak ada yang lain kecuali Aku!

      Yohanes 17
      3. Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

      Sampai kapan ibu akan melakukan perlawanan terhadap ajaran Yesus ?

  3. Wong Ma'ruf says:

    Kesaksian muslim yang nurtad tidak sesuai dengan firman Yesus di Yohanes 17:3.

    Ada beberapa orang muslim yang mengaku didatangi Yesus kemudian dia mrtad menjadi kristen

    Kejadian spt itu tidak ada kaitannya dengan ajaran Yesus sebab ketika Yesus datang kembali ke dunia menemui manusia pasti terjadi kiamat spt yang di nubuwatkan didalam alkitab.

    Nyatanya bumi aman2 saja, saya menduga itu pekerjaan iblis yang diutus YHWH untuk menyesatkan banyak manusia.

    Paulus sudah mengingatkan kalian tetapi kalian tidak percaya

    2Tesalonika 2
    11. Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta,

    Lalu siapa yang kalian percaya ? Nafsu kedagingan dan egoisme ?

  4. khairun js says:

    DI saat yesus mati ditiang salip siapa yang mengurus surga dan neraka? Jawab dgn jujur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

paykasa paykasa al uygun paykasa al ucuz paykasa astropay paykasa astropay al uygun astropay ucuz astropay paykasa bozum astropay bozum güvenilir paykasa