USTADZ MURTAD MUALLAF MERALAT

JUDUL: USTADZ MURTAD MUALLAF MERALAT

PENULIS: Ust. Insan Ls Mokoginta (Mantan Misionaris Kristen)

UKURAN:

TEBAL:

KODE PRODUK:

HARGA:

DESKRIPSI TENTANG BUKU:

Buku ini merupakan buku karya kami yang ke 46 yang kami tulis selama kami diberi hidayah oleh Allah SWT memeluk Islam. Buku ini bukan merupakan hujatan untuk menjelekkan atau mendiskreditkan seseorang, tapi sekedar suatu usaha untuk meluruskan seseorang yang telah keliru dan tersesat dalam perjalanan hidupnya.

Soal murtad atau berimannya seseorang, itu urusan pribadi masing-masing, sebab dalam pandangan Islam, dosa ditanggung masing-masing. Menurut Al-Qur’an dan Alkitab tidak ada penebusan dosa yang dibebankan kepada seseorang, apalagi kepada Nabi Isa (Yesus). Jika ada, itu pasti bukan ajaran Allah dan Yesus, tapi ajaran Paulus dan penulis Injil itu sendiri.

Menurut kitab Perjanjian Lama, Allah sendiri yang berfirman bahwa sesungguhnya tidak ada penebusan dosa sebagaimana firman-Nya :

Ulangan 24:16
Jangaanlah ayah dihukum maati kaarena aanaknya, janganlah juga anaak dihukum mati karena ayahnya; setiaap oraang harus dihukum mati kaarena dosanya sendiri.

Yeremia 17:10
Aku, TUHAN, yang menyelidiki hati, yang menguji batin, untuk memberi balasan kepada setiap orang setimpal dengan tingkah langkahnya, setimpal dengan hasil perbuatannya.

Sebab dalam kitab Perjanjian Baru, Yesus juga tidak menebus dosa, sebaagaimana ayat berikut ini:

Matius 16:27
Sebab Anak Manusia (Yesus) akan dating dalam kemuliaan Bapa-Nya diiringi malaikat-malaikatnya; pada waktu itu Ia (Yesus) kan membalas setiap orang menurut perbuatannya.

Al-Qur’an juga mengajarkan yang sama, bahwa tidak ada penebusan dosa yang dilakukan antar sesamaa manusia, termasuk Yesus, sebab dosa ditanggung masing-masing, sebagaimana firman-Nya: QS 53 An Najm 38-39

Bahwasanya tidaklah seseorang yang berdosaa akan menanggung dosa orang lain. Dan bagi manusia hanyalah apa yang diushakannya.

Dengan murtadnya seorang ustadz, dosany pasti jauh lebih besar, sebab masuknya beliau ke Kristen dikira telah menjaadi pengikut Yesus, padahal tanpa beliau sadari, beliau telah menjadi pengikut Paulus.

Menurut ajaran Islam, siapa saja yang manuhankan manusia, dia telah melakukan dosa syirik, yaaitu satu-satunya do’a yang tidak akan diampunioleh Allah SWT (QS 4 An Nisaa’ 48 & 116), dan tempatnya di neraka. Bahkan dalam Al-Qur’an, Nabi Isa AS (Yesus) bersaksi Allah SWT haramkan surge bagi yang menuhankan dia, dan tempatnya di neraka. (QS al Maidah 72-73) Sebenarnya jika ingin benar-benar menjadi pengikut Yesus, maka jalan satu-satunya harus masuk Islam. Jika Pdt. Syaefuddin Ibrahim sempat membaca buku kami yang berjudul : “10 Alasan Pengikut Yesus, Harus Masuk Islam”, kami yakin beliau tidak akan murtad.

CARA PEMESANAN BUKU:

Melalui SMS/WhatsApp ke nomor admin kami:
08233 121 6100, atau: 08233 144 9015
Dengan Format:
NAMA <spasi> ALAMAT LENGKAP <spasi> ORDER BUKU KRISTOLOGI <spasi>  RINCIAN ORDER

Contoh Format Pemesanan:
MUHAMMAD DARWIS Jl. Panglima Sudirman 72 Surabaya ORDER BUKU KRISTOLOGI.

– Nabi Muhammad  Dalam Kitab Suci Agama Lain. Kode Produk: B01. Pesan: 2 buku.

– Siapakah yang Dikorbankan Ishak atau Ismail. Kode Produk: B05. Pesan: 3 buku.

paykasa paykasa al uygun paykasa al ucuz paykasa astropay paykasa astropay al uygun astropay ucuz astropay paykasa bozum astropay bozum güvenilir paykasa