AKHIRNYA SEKELUARGA ITU MEMELUK ISLAM

JUDUL: AKHIRNYA SEKELUARGA ITU MEMELUK ISLAM

PENULIS: Ust. Insan Ls Mokoginta (Mantan Misionaris Kristen)

UKURAN: 16 x 21 cm

TEBAL: 166 halaman

KODE PRODUK: B33

HARGA: Rp. 44.000

DESKRIPSI TENTANG BUKU:

Setiap manusia mempunyai berbagai persoalan hidup pribadi, keluarga maupun dengan masyarakat. Banyak problem yang mudah dipecahkan dan ditemukan jalan keluarnya. Tetapi ada pula yang sulit diatasi sendiri maupun bersama-sama. Terkadang ada masalah yang tampak sepele, tetapi justru sulit dipecahkan. Sebagai contoh jika ada salah seorang anggota keluarga yang pindah agama, untuk mengembalikannya tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Pada buku ini anda akan menemui bagaimana seorang Kristen yang mendapat hidayah Allah masuk Islam, tetapi seluruh keluarganya tidak sanggur mengembalikannya ke agama Kristen. Berbagai macam cara mereka lakukan, termasuk mendatangkan beberapa pendeta. Bahkan melaporkannya kepada polisi, tetapi tetap saja tidak berhasil mengembalikannya ke agama Kristen. Bahkan dengan keteguhan yang meyakinkan, atas izin Allah SWT, anaknya itu sanggup mengislamkan ibu dan ayah serta adiknya.

Bagaimana cara atau kiat mendakwahkan Islam dan melunturkan iman Kristen, agar mereka sadar akan kekeliruan mereka selama ini? Temui jawabannya dalam buku ini. Insya Allah sangat menarik dan akan memberikan wawasan dan pengetahuan yang bisa dipraktekkan bila di antara keluarga atau kenalan kita yang non Muslim ingin kita Islamkan. 

CARA PEMESANAN BUKU:

Melalui SMS/WhatsApp ke nomor admin kami:
08233 121 6100, atau: 08233 144 9015
Dengan Format:
NAMA <spasi> ALAMAT LENGKAP <spasi> ORDER BUKU KRISTOLOGI <spasi>  RINCIAN ORDER

Contoh Format Pemesanan:
MUHAMMAD DARWIS Jl. Panglima Sudirman 72 Surabaya ORDER BUKU KRISTOLOGI.

– Nabi Muhammad  Dalam Kitab Suci Agama Lain. Kode Produk: B01. Pesan: 2 buku.

– Siapakah yang Dikorbankan Ishak atau Ismail. Kode Produk: B05. Pesan: 3 buku

Konsultasikan Kepada Kami Perihal:

  • https://kristologinews com/produk-buku/akhirnya-sekeluarga-itu-memeluk-islam/