BAGAIMANA BERDAKWAH DENGAN KRISTOLOGI (KOMIK HITAM PUTIH)

JUDUL: Bagaimana Berdakwah Dengan Kristologi (Komik Hitam Putih)

PENULIS: Ust. Insan Ls Mokoginta (Mantan Misionaris Kristen)

UKURAN: 15 x 21 cm

TEBAL: 134 halaman

KODE PRODUK: B16

HARGA: Rp. 33.000

DESKRIPSI TENTANG BUKU:

AlhamduIiiIah, bersukur kehadirot AlIah swt, karena atas izin-Nya saja buku ni dapat kami selesaikan dengan baik walaupun masih kurang sempurna. Shalowat serta salam semoga tetap tercurah kepada junjungan kita, uswatun hasanah, teladan kita, baginda RasuIuIIah Muhammad SAW, beserta keluarga dan para sahabatnya hingga akhir zaman. Semoga kita semua termasuk di dalamnya. Amin ya robbal aalamiin.

Buku karangan Ustadz Insan Mokoginta yang sedang anda baca ini, mungkin yang pertama kalinya di dunia dalam bentuk komik Kristologi. Sengaja kami rancang dalam bentuk komik, karena anak-cucu dan remaja kita, umumnya Iebih suka memboca komik. Buku ini bukan hanya diperuntukkan bagi anak remaja, tapi sangat baik dibaca orang dewasa. Sebab bila orang dewasa apalagi para orang tua tahu isinya, insyaAllah mereko akan menganjurkan agar anak-cucu mereka membaca buku ini.

Dengan membaca dan memahami isi buku ini, insyaAllah menambah wawasan & ilmu pengetahuan serta menambah keyakinan akan agama Islam yang benar. Kami menyadari bahwa masih begitu banyak pandangan Islam yang alergi mendengar bila nama Yesus disebutkan, apalagi mempelajari Kristologi. Bahkan ada sebagian umat Islam berpendapat, kalau di rumah orang Islam ada Alkitab/Bible, malaikat rahmat tidak akan masuk ke rumah tersebut.

Tentu saja pendapat seperti itu sangat keliru, sebab sebagai ilmu pengetahuan, apa saja boleh dipelajarí. Memang belajar Kristologi bukan wajib, tapi sekedar fardu kifayah, sebab Al Qur’an banyak berbicara tentang kisah Yesus (nabi Isa as). Bahkan salah satu rukun iman kita, yaitu beriman kepada semua nabí dan semua kitab suci yang turun sebelumnya. Belum lagi terdapat begitu banyak ayat dalam Al Qur’ an yang menyuruh berdakwah mengajak mereka yang diberi Alkitab (kitab Bible) agar masuk Islam supaya mereka dapat petunjuk.

Dalam Al Qur’ an, Allah SWT menyuruh RasuluIIah SAW ajak mereka yang diberi Alkitab (yahudi & Nasrani).

“Kemudian jika mereka mendebat kamu (Muhammad) tentang kebenaran Islam, katakanlah “Aku telah menyerahkan diriku kepada Allah, demikian pula orang-orang yang mengikutiku.”

Dan katakanlah kepada mereka yang diberi Aikitab dan orang yang ummi, “Apakah kalian mau masuk Islam?’ Jika mereka mau masuk Islam, niscaya mereka mendapat hidayah. Tapi jika mereka berpaling, maka kewajibanmu hanyalah menyampaikan dakwah kepada mereka. Dan Allah Maha Mengetahi perbuatan mereka. (Qs 3 AI¡ ‘Imraan 20)

Berdasarkan firman Allah tersebut, jelas bahwa berdakwah mengajak mereka masuk Islam, Kita semua minimal punya kenalan, teman atau tetangga, bahkan saudara yang non muslim. Pertanyaannya:

“Pernahkan kita mengajak mereka non muslim masuk Islam agar mereka mendapat petunjuk?”

“Pernahkan kita mengajak orang-orang Kristen masuk Islam?”

Bukankah Rasulullah SAW adalah suri teladan kita? Adakah yang meneladani beliau dalam berdakwah mengajak non muslim masuk Islam? Mungkin tidak berani karena tidak punya ilmu tentang itu.

Dengan buku yang ditulis oleh Ustadz Insan Mokoginta ini Inshaa Allah dapat menambah wawasan, yang akan menjadi bekal kita untuk melawan para misionaris yang tidak henti- hentinya mengajak orang Islam untuk murtad masuk Kristen.

CARA PEMESANAN BUKU:

Melalui SMS/WhatsApp ke nomor admin kami:
08233 121 6100, atau: 08233 144 9015

Dengan Format:
NAMA (spasi) ALAMAT LENGKAP (spasi) ORDER BUKU KRISTOLOGI (spasi) RINCIAN ORDER

Contoh Format Pemesanan:

MUHAMMAD DARWIS Jl. Panglima Sudirman 72 Surabaya ORDER BUKU KRISTOLOGI.

- Nabi Muhammad Dalam Kitab Suci Agama Lain. Kode Produk: B01. Pesan: 2 buku.

- Siapakah yang Dikorbankan Ishak atau Ismail. Kode Produk: B05. Pesan: 3 buku